Minggu, 08 September 2013

Kata Kata Lucu

Kata Kata Lucu kayaknya cocok banget untuk dijadikan sebagai penghibur hati. Hari ini hari Sabtu, tepatnya dini hari menjelang pagi hari. Seperti biasanya jam jam segini normalnya orang-orang pada sibuk tidur namun sebaliknnya buat saya, kalau saya jam segini tidur, besoknya lagi  saya bakalan nggak bisa beli makan, maklum lah kerja malam jadi tukang bersih-bersih di pasar. Karena tugas saya udah selesai aku mampir di net langganan aku.
Seperti biasa kalau OL pasti bukanya fb, baca-baca update status fb dari teman, rupanya update status dari kebanyakan temanku pada lucu semua. Kenapa bisa gitu ya? Ohh, aku tahu sekarang. Ternyata hari ini hari Sabtu makanya pada ceria semua. Mungkin mereka udah nggak sabar nungguin malam minggu ya? hehe... Nah buat kamu-kamu yang mau update status lucu di fb, kamu bisa bacan kata kata dibawah ini.

Kata Kata Lucu Gokil
@Berita hari ini: Seorang Ibu dan Anak tewas akibat tersambar petir kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir sebagai tersangka.

    @Kenapa Bebek goreng enak rasanya? Karena ada huruf B nya. Coba kalau gak ada ya?

@Sekali mendayung, dua tiga hari pegelnya nggak hilang hilang :D

    @Jauh dimata dekat dihati, namun boros di pulsa :D

@Berat sama dipukul, ringan sama dijinjing, sama sama berat mending dipaketin aja :D

    @Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan apa lagi yang jelek :D

@Sepandai pandainya tupai meloncat pasti akan cepek juga.

    @Ngakunya aja gaul sekarang digauli malah nangis.

@Galau itu nggak penting. Galau itu bukan kebutuhan pokok. Galau itu perlu di bumi hanguskan, apabila sakit berlanjut, hubungi dokter. Kata Kata Galau

    @Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya sakittt...

@kubuka bajumu dengan segenap birahi, kusibak bulu rambut tipismu, kujilat dan kugigit bijimu, panas ya mas ... jagung rebusnya, lagi dong !

    @Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan...Semalem tidur ngiler ya?

Kata Kata Lucu Gokil
@Ini siapa sih? jawab dong, sms kalau temen, telepon kalau saudara, kalau miscall lagi berarti Kebo, kalau diem aja berarti Monyet.

    @Biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, karena sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!

@Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.

    @Sehari kamu nggak kirim sms masih wajar saja, 20 hari mungkin sudah bosan, 30 hari mungkin udah nggak mau lagi berteman kalo 40 harinya aku harus ziarah nih. :D

@mau bobo makan es. eh ada kebo baca sms.. :D

    @Ingin suami Anda agar tidak sering berbohong? Caranya mudah. Anda jangan terlalu sering bertanya...

@Merokok Mengurangi resiko kematian - Tidak pernah terdengar berita ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.

    @Manfaat menyontek : 1. otot mata sehat 2. kreatifitas meningkat 3. Meningkatkn sosial teman 4. Nilai bagus 5. Melatih kecepatan gerak.

@Cara Awet Muda, yaitu : 1. Banyak minum air kelapa muda. 2. Minum jamu awet muda. 3. Makan Daun Muda. 4. Punya Istri Muda.

    @Cinta tidak memandang jelek atau cakep, klo tidak percaya silahkan tanyakan pada orang jelek. Kalau cakep relativ tapi klo jelek mutlak sob.

@Jika anda bercinta tidak mencapai puncak. disarankan anda tidak bercinta pada hari libur, karena puncak macet. - See more at: http://hwloverz.blogspot.com/2013/06/kata-kata-lucu-gokil.html#sthash.SqNXBev0.dpuf
thumbnail
Judul: Kata Kata Lucu
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kata Kata :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz